JUAL GATE VALVE 3 INCH UNTUK FIRE HYDRANT FLANGE JIS 10K BODY CAST IRON STOP KRAN DRAT JARINGAN PEMADAM KEBAKARAN HARGA MURAH

 

GATE VALVE 3 INCH UNTUK FIRE HYDRANT

Hydrant gate valve memiliki banyak variasi ukuran, diantaranya berukuran 3 inch. Gate valve ini biasa dipasang pada pipa jaringan system pemadam kebakaran yang fungsinya untuk mengatur jalur aliran air, terbuka atau menutup. Gate valve tidak difungsikan sebagai pengatur besar kecilnya debit air, karena dengan tekanan yang tinggi bila terbuka sebagian justru akan merusak jaringan. Gate valve memiliki katup stopper pada bagian tengah pipa yang terhubung langsung dengan handle putar di bagian atas. Handle putar ini berfungsi untuk mengatur stopper, bila diputar naik stopper akan terbuka secara penuh dan sebaliknya bila turun akan menutup penih pipa jaringan secara rapat sehingga tidak ada air yang bisa melewati jaringan tersebut.

Gate valve juga terhubung ke hydrant pillar, yaitu terminal air pemadam kebakaran, sehingga gate valve ini akan dibuka katup stoppernya bila pada keadaan pillar tersambung pada fire hose untuk memadamkan api saja.


Spesifikasi :
Ukuran : 3 inch
Material : Cast iron
Flange : JIS 10K
Tekanan : 20 bar
Buatan : Lokal





Info detail hubungi:
Handphone
WA (082237149097)



PEMBELIAN VIA ONLINE

0 komentar:

Copyright © 2013 DISTRIBUTOR FIRE HYDRANT SYSTEM